Laboratorium Desain Produk Teknik Manufaktur

Ruang Lab. Pengembangan Produk dan Otomasi Industri

Ruang Laboratorium Pengembangan Produk dan Otomasi Industri memfasilitasi mahasiswa untuk mengeksploarsi ide dan kreatifitas, khususnya dalam bidang desain produk teknik, serta produk berbasis otomasi diskrit. Selain digunakan untuk kuliah/praktikum dan penelitian, ruang lab ini sering digunakan oleh mahasiswa sebagai tempat diskusi, persiapan mengikuti lomba dan kompetisi desain, mandiri dan sebagainya, selama 24 jam.

Fasilitas yang terdapat dalam ruang lab ini antara lain:

     - Peralatan Praktikum Otomasi Industri, meliputi: Digital Trainer Kit, Zelio Smart Relay, Photoelectric & Mechanic Sensor, dsb.

     - Alat Peraga dan Simulasi Pembelajaran, meliputi: Simulasi Elemen Mesin dan Mekanisme, Simulasi Lift 3 Tingkat, Simulasi Manufacturing Processes Center, dsb.

     - Prototip Desain Karya Mahasiswa, seperti: Mesin Teknologi Tepat Guna, Automatic Water Filler, Helm Anti Kantuk, dsb.

COPYRIGHT

2016 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://tm.ubaya.ac.id/index.php/fasilitas/view/25/Ruang-Lab-Pengembangan-Produk-dan-Otomasi-Industri

Fakultas Teknik Manufaktur Universitas Surabaya

Top