Berita Teknik Manufaktur

Studi Ekskursi di PT. ATLANTIC BIRURAYA
10 November 2016

Sabtu, 5 Oktober 2016 yang lalu, Kelompok Studi Mahasiswa (KSM) Teknik Manufaktur mengadakan Studi Ekskursi (SE), yang diikuti oleh semua anggota KSM Teknik Manufaktur Ubaya. SE ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa (khususnya anggota KSM Teknik Manufaktur) dalam bidang industri manufaktur, dengan melihat secara langsung semua proses produksi yang ada di perusahaan dan berinteraksi dengan pihak perusahaan.

Pada SE yang diketuai oleh Luis Diky Pratama (160515012) kali ini, mahasiswa diajak untuk berkunjung ke PT. ATLANTIC BIRURAYA di kawasan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Perusaahan ini bergerak di bidang Food and Beverage, dengan produk unggulan air minum CHEERS. Peserta SE dipandu oleh Iwan Setiawan (Marketing Communication PT. Atlantic Biruraya) untuk berkeliling dan mengamati secara langsung proses produksi air minum, mulai dari proses pembuatan kemasan botol dan galon plastik, sampai ke pengisian air ke dalam kemasan tersebut. Di tengah sesi diskusi, Iwan mengharapkan bahwa wawasan dan pengalaman yang diperoleh dari SE ini, menjadi bekal bagi masa depan mahasiswa saat terjun ke dunia industri, khususnya industri manufaktur.

 

COPYRIGHT

2016 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://tm.ubaya.ac.id/index.php/news/read/16/Studi-Ekskursi-di-PT-ATLANTIC-BIRURAYA

Fakultas Teknik Manufaktur Universitas Surabaya

Top