Berita Teknik Manufaktur

Kunjungan Surabaya Cambridge School
25 August 2018

Rabu 8 Agustus 2018 lalu, Teknik Manufaktur UBAYA kedatangan teman-teman generasi muda luar biasa dari Surabaya Cambridge School (SCS). Diawali dengan game Amati, Sampaikan, Tirukan ; yang seru dan bermakna, teman-teman dari Surabaya Cambridge School terlihat sangat antusias. Tak hanya itu saja, mereka juga dikenalkan mengenai keilmuan, fasilitas, dan prospek kerja Prodi Teknik Manufaktur UBAYA.

Mereka semakin antusias lagi saat Kaprodi Teknik Manufaktur UBAYA, Sunardi Tjandra, S.T., M.T. menjelaskan makna game tersebut, disertai dengan pengenalan Desain Produk Teknik Manufaktur.

Kunjungan selama 2 jam ini terasa begitu singkat karena semangat dan keaktifan teman-teman SCS. Terima kasih teman-teman SCS yang telah berinteraksi aktif dengan kami. 

 #teknikmanufaktur #teknikmanufakturubaya #surabayacambridgeschool #manufacturing #engineeringdesign #manufacturingsystem #manufacturingtechnology #proudtobemanufers

COPYRIGHT

2016 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://tm.ubaya.ac.id/index.php/news/read/46/Kunjungan-Surabaya-Cambridge-School

Fakultas Teknik Manufaktur Universitas Surabaya

Top