Berita Teknik Manufaktur

Testimoni Alumni Teknik Manufaktur UBAYA
13 October 2018

Prodi Teknik Manufaktur UBAYA telah mengubah sudut pandang saya sebagai seorang perempuan dan generasi muda Indonesia. Melalui ilmu yang diberikan oleh para dosen serta kegiatan praktek secara langsung di laboratorium, industri manufaktur, maupun perlombaan, saya mampu memahami lebih dalam mengenai desain produk manufaktur, proses dan teknologi manufaktur, serta manajemen produksi. 
Pengetahuan yang saya dapat menjadikan saya perempuan yang lebih modern dan berwawasan. Di sisi lain, tidak hanya dari segi hard skill saja yang berkembang, tetapi juga segi soft skill melalui pelatihan dan kegiatan yang diadakan oleh prodi dan KSM. Hal-hal yang telah saya terima selama 3,5 tahun berkuliah membuat saya ingin belajar lebih banyak lagi, membuat saya haus ilmu dan pengalaman dalam dunia industri manufaktur.
Lingkungan perkuliahan yang seru dengan teman-teman yang unik dan saling mendukung membuat perkuliahan menjadi tidak membosankan. Saya akan selalu merindukan masa-masa perkuliahan dan sarasehan dimana saya merasa tidak hanya ilmu pengetahuan yang saya dapat tetapi juga keluarga baru yang tidak mungkin dilupakan.
----  Yovita Sugionoputri, S.T. (Teknik Manufaktur 2014)

 

Pengalaman yang saya dapatkan dalam perkuliahan dan praktikum di Prodi Teknik Manufaktur UBAYA benar-benar mendukung karir dan pekerjaan saya.
Ketika saya terjun dalam dunia kerja, saya langsung mengerti hal-hal yang saya lihat di lapangan, selain itu saya bisa membuatkan gambar teknik untuk para operator sehingga pekerjaan mereka lebih presisi, dan saya juga bisa membantu merapikan sistem produksi sehingga lebih rapi dan efisien.
----  Emmanuella Evelyn Suselo DIREKTUR CV KURNIA LAJU ABADI (Teknik Manufaktur 2005)


#proudtobemanufers

 

COPYRIGHT

2016 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://tm.ubaya.ac.id/index.php/news/read/50/Testimoni-Alumni-Teknik-Manufaktur-UBAYA

Fakultas Teknik Manufaktur Universitas Surabaya

Top