Berita Teknik Manufaktur

Kembali Berprestasi DI Pimus
12 December 2018

Luar Biasa
Teknik Manufaktur kembali berprestasi di acara PIMUS yang merupakan lomba atau kompetisi antara mahasiswa yang diadakan setahun sekali di Universitas Surabaya. Di PIMUS yang ke-8 ini, Teknik manufaktur mengirimakan 1 tim pada cabang PKM-KC dan 4 tim pada cabang Karya Tulis Ilmiah . Setelah proses seleksi , seluruh tim dinyatakan lolos ke babak final.

Dan pada akhirnya, tim dari teknik manufaktur berhasil memperoleh JUARA 1 dan JUARA 2 pada cabang KTI.
“Selamat untuk medali emas dan peraknya. Anda semua luar biasa, Anda telah berproses dengan luar biasa pula. Terima kasih dan sekali lagi selamat untuk kalian semua seluruh tim” ujar kaprodi teknik manufaktur , bapak Sunardi Tjandra, S.T,M.T.

#ProudToBeManufers

COPYRIGHT

2016 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://tm.ubaya.ac.id/index.php/news/read/54/Kembali-Berprestasi-DI-Pimus

Fakultas Teknik Manufaktur Universitas Surabaya

Top