Berita Teknik Manufaktur

Pelatihan Proses Electroplating kepada IKM di Bojonegoro
25 March 2019

Pada tanggal 14-15 Maret 2019 Kemarin, Teknik Manufaktur UBAYA kembali  membuktikan perannya yang besar di masyarakat untuk perkembangan industri di Indonesia Khususnya untuk IKM (Industri Kecil dan Menengah). Teknik Manufaktur dipercaya menjadi instruktur Pelatihan Electroplating untuk IKM logam di Kabupaten Bojonegoro. Pelatihan yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anggota IKM Logam Bojonegoro tentang proses Electroplating.

“Cukup menarik dan peserta tertarik karena ini adalah sesuatu yang baru di IKM Bojonegoro, Selama ini untuk ilmu IKM Logam masih dalam penjajakan disana, karena lebih banyak IKM lain seperti makanan, konveksi dan lain-lain” ujar Dr. Ir. Susila Candra, M.T. yang merupakan Dosen Teknik Manufaktur sekaligus narasumber pada pelatihan hari ini. Selain bapak Susila Candra, Pelatihan ini juga didampingi oleh Ir. Yon Haryono, M.T dan Perwakilan dari Dinas perindustrian dan ketenagakerjaan kabupaten Bojonegoro.

COPYRIGHT

2016 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://tm.ubaya.ac.id/index.php/news/read/59/Pelatihan-Proses-Electroplating-kepada-IKM-di-Bojonegoro

Fakultas Teknik Manufaktur Universitas Surabaya

Top