Berita Teknik Manufaktur

Seminar Manufacturing Technology Update 2019
03 September 2019

Rabu (24/7) Teknik Manufaktur Universitas Surabaya mengadakan acara Seminar Manufacturing Technology Update 2019.

Seminar kali ini mengusung tema: Manufaktur Indonesia di Era Industri 4.0.
Pembicara acara seminar ini adalah:
1. Bapak Ir. Iwan Krisnanto, MBA selaku Senior Vice President Corporate Planning & Program Management PT. DIRGANTARA INDONESIA (Persero) INDONESIAN AEROSPACE (IAe)
2.  Bapak Prof.Dr. (H.C) Ronald P. Pallangan selaku General Manager RPPS Grounding System
3. Bapak Rusman Tanto, S.T. selaku Direktur Utama PT. Global Prima Indah Surabaya yang juga merupakan alumni Prodi Teknik Manufaktur Universitas Surabaya.

Materi yang dibahas oleh para pembicara adalah  tentang perkembangan industri manufaktur Indonesia terutama di Era Industri 4.0.  Kemampuan untuk menganalisa masalah menjadi salah satu hal yang penting untuk dimiliki, sehingga Era Industri 4.0 dapat menjadi peluang bagi  industri khususnya manufaktur untuk  semakin berkembang.

Acara seminar ini dihadiri oleh mitra industri, siswa dan guru SMA/SMK, serta dosen dan mahasiswa Teknik Manufaktur Universitas Surabaya. Para peserta sangat antusias mendapatkan motivasi dan wawasan perkembangan Industri yang disampaikan oleh para narasumber.

Seminar MTU 2019 dimulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 yang ditutup dengan pembagian doorprize.

COPYRIGHT

2016 Universitas Surabaya. Artikel yang ada di halaman ini merupakan artikel yang ditulis oleh staf Universitas Surabaya. Anda dapat menggunakan informasi yang ada pada halaman ini pada situs Anda dengan menuliskan nama penulis (apabila tidak tercantum nama penulis cukup menggunakan nama Universitas Surabaya) dan memasang backlink dengan alamat http://tm.ubaya.ac.id/index.php/news/read/63/Seminar-Manufacturing-Technology-Update-2019

Fakultas Teknik Manufaktur Universitas Surabaya

Top