Pelaksanaan Tugas Akhir

Pengajuan Proposal Tugas Akhir

SYARAT :

  • Mencapai SKS Minimum sebanyak 122 sks (dibuktikan dengan mengumpulkan transkrip nilai, cetak 1x)
  • Mengumpulkan Proposal Tugas Akhir (+ cover). Dicetak 1x (dimasukkan dalam map bening yang bagian bawahnya dipotong dan dijepit menggunakan binder klip hitam) sesuai dengan waktu yang telah ditentukan Prodi

Pengajuan Sidang Proposal Tugas Akhir

SYARAT :

  • Kartu studi yang terdapat mk Tugas Akhir (capture dari my ubaya) Cetak 1x
  • Mengumpulkan Proposal Tugas Akhir (+ cover) hasil bimbingan dengan Dosbing. Dicetak 2x (dimasukkan dalam map bening yang bagian bawahnya dipotong dan dijepit menggunakan binder klip hitam)
  • Mohon semua syarat disimpan softfile-nya untuk di-upload di GDrive (Link Menyusul). Mohon menggunakan email selain Gooaya
  • Batas Revisi adalah 2 minggu dihitung setelah pelaksanaan sidang proposal.

Permohonan Surat Tugas TA

SYARAT :

  • Mencapai SKS Minimum 122 sks (dibuktikan dengan mengumpulkan transkrip nilai)
  • Mengumpulkan Form permohonan tugas akhir (Form 1) yang sudah ditanda tangan dosen pembimbing dan kaprodi
  • Mengumpulkan Form evaluasi sidang proposal tugas akhir yang telah disetujui dosen pembimbing
  • Mengumpulkan Revisi proposal tugas akhir termasuk Cover dan Halaman pengesahan. Dicetak dan dijilid 1x
  • Mengisi dan Mengumpulkan Form Mata Kuliah yang belum lulus (Form 2) yang sudah disetujui oleh Academic Advisor, disertai Cek Kelulusan dan transkrip dari My UBAYA.
  • Kartu Studi yang mencantumkan Tugas Akhir (Capture dari My UBAYA)
  • Semua syarat di cetak 1x dan dikumpulkan di PAJ
  • Mohon semua syarat disimpan softfile-nya untuk di upload di GDrive (Link Menyusul). Mohon menggunakan email selain Gooaya

SURAT TUGAS YANG TELAH SELESAI DIPROSES DAPAT LANGSUNG DI-DOWNLOAD DI MY UBAYA MASING2

YANG PERLU DIPERHATIKAN :

  • Jangan lupa menulis LOG BIMBINGAN di My UBAYA, syarat minimal jumlah bimbingan untuk maju Sidang Tugas Akhir adalah 8 kali (tiap Dosbing)

Progress TA

SYARAT :

  • Mengisi dan Mengumpulkan Form persetujuan maju progress (Form 3) yang sudah ditanda tangan dosen pembimbing
  • Laporan progress Tugas Akhir diberi cover dan dicetak 2x (diberi map bening yang bagian bawahnya dipotong dan diklik menggunakan binder klip hitam)
  • Mohon semua syarat disimpan softfile-nya untuk di-upload di GDrive (Link Menyusul). Mohon menggunakan email selain Gooaya
 

YANG PERLU DIPERHATIKAN :

  • Batas Revisi adalah 2 minggu dihitung setelah pelaksanaan sidang progress
  • Mengumpulkan form evaluasi progress yang telah disetujui oleh masing-masing ke PAJ

LSTA (Latihan Sidang Tugas Akhir)

SYARAT :

  • Form persetujuan maju LSTA (Form 4) yang sudah ditanda tangan dosen pembimbing
  • Artikel yang sudah disetujui dosen pembimbing cetak 2x
  • Laporan tugas akhir untuk LSTA + Cover dicetak 2x (diberi map bening yang bagian bawahnya dipotong dan diklik menggunakan binder klip hitam)
  • Mohon semua syarat dan laporan tugas akhir disimpan softfile-nya di-upload ke GDrive (link akan diinfokan menyusul). Mohon menggunakan email selain Gooaya
 
YANG PERLU DIPERHATIKAN :
  • Batas Revisi adalah 2 minggu dihitung setelah pelaksanaan LSTA
  • Mengumpulkan form evaluasi LSTA yang telah disetujui oleh masing-masing penguji ke PAJ

Sidang Tugas Akhir

SYARAT :

  • Bukti capture dosen pembimbing sudah klik persetujuan maju sidang di My UBAYA (dicetak 1x untuk masing-masing dosen)
  • Surat tugas TA
  • Form laporan evaluasi LSTA
  • Laporan revisi tugas akhir + cover (dicetak 4x) (diberi map bening yang bagian bawahnya dipotong dan diklik menggunakan binder klip hitam)
  • Bukti lunas UPP terakhir (dicetak 1x)
  • Kartu bimbingan / logbook tugas akhir dari My UBAYA (di cetak 1x per Dosbing)
  • Sertifikat mengikuti 2x LSTA (di cetak 1x)
  • Bukti hasil English score dengan nilai minimal A2-290 (dapat dilihat pada Transkrip Akademik, dicetak 1x)
  • Mohon semua syarat disimpan softfile-nya untuk di-upload di GDrive (Link Menyusul). Mohon menggunakan email selain Gooaya
 
YANG PERLU DIPERHATIKAN :
  • Batas Revisi adalah 2 minggu dihitung setelah pelaksanaan sidang Tugas Akhir
  • Melakukan persetujuan publikasi Tugas Akhir di My UBAYA berdasarkan hasil diskusi dengan Dosen Pembimbing
  • Persetujuan Revisi dibuktikan dengan 4 Penguji dan Kaprodi melakukan klik persetujuan revisi di My UBAYA
  • Melengkapi unggahan dokumen-dokumen Tugas Akhir per bagian sesuai dengan judul yang tertulis di My UBAYA

Ganti Judul Tugas Akhir

  1. Mengisi form perubahan judul Tugas Akhir (Form ada di GDrive)
  2. Meminta persetujuan Dosbing I & II serta Kaprodi
  3. Dikirimkan ke Prodi melalui email ke: tm@unit.ubaya.ac.id, cc: yuwonobudi@staff.ubaya.ac.id dengan ketentuan email:
  • Subject email: Permohonan Perubahan Judul Tugas Akhir (Nama Anda)
  • Isi email: tuliskan Judul Tugas Akhir semula dan judul Tugas Akhir hasil perbaikan
  • Lampiran form perubahan judul Tugas Akhir lengkap dengan persetujuan Dosbing I & II serta Kaprodi

Ganti Dosbing Tugas Akhir

  1. Mengisi form perubahan dosbing Tugas Akhir (Form ada di GDrive/bisa ambil di PAJ)
  2. Meminta persetujuan Dosbing I & II yang lama, Dosbing I & II yang baru serta Kaprodi
  3. Dikirimkan ke Prodi melalui email ke: tm@unit.ubaya.ac.id

Perpanjangan Tugas Akhir

Jika Tugas Akhir dalam 1 semester belum dapat diselesaikan, maka mahasiswa dapat mengajukan perpanjangan Tugas Akhir dengan mengisi form dan ditandatangani oleh dosen pembimbing I & II serta Kaprodi

Perpanjangan Tugas Akhir hanya dapat diajukan 1x. Jika telah melakukan perpanjangan tetapi Tugas Akhir masih belum selesai, maka mahasiswa wajib ganti topik dan judul tugas akhir serta mengikuti proses Tugas Akhir dari awal